jual ruko

Rp 1.820.000.000

saco-indonesia.com, Jasa Pengiriman Barang - Ketepatan waktu hantaran adalah salah satu hal yang sangat paling krusial dalam

saco-indonesia.com,

Jasa Pengiriman Barang - Ketepatan waktu hantaran adalah salah satu hal yang sangat paling krusial dalam memilih jasa kargo. Ketepatan waktu juga sangat dipengaruhi oleh modal transportasinya. Urutan transportasi terbaik telah berdasarkan ketepatan waktu adalah sebagai berikut :

Transportasi via udara atau pesawat terbang adalah perusahaan jasa kargo yang telah mengkhususkan diri untuk dapat memberikan service pengiriman lewat pesawat terbang. Ketepatan waktu jenis layanan ini juga cukup bisa diandalkan, kecuali pada momen momen liburan seperti Lebaran, Tahun Baru dan Natal. Karena pada situasi peak season seperti itu, biasanya airlines overload, sehingga dapat mengurangi performa service cargo. Moda transportasi jenis ini tarif pengirimannya paling mahal.

Transportasi via kereta express adalah perusahaan jasa kargo yang telah mengkhususkan diri untuk dapat memberikan service pengiriman lewat kereta express (kereta Argo Anggrek dan Kereta Express Bima). Kedua kereta tersebut sebenarnya adalah kereta penumpang express, yang telah dilengkapi dengan satu gerbong barang di belakang. Ketepatan waktu jenis layanan ini juga cukup bagus, karena ketepatan jadwal kereta express selama ini bisa diandalkan. Kelemahan dari layanan ini adalah ababila ada kecelakaan kereta, sehingga bisa dipastikan akan ada keterlambatan barang.

Transportasi via Kereta Parcel (kereta barang). Bedanya dengan kereta express adalah, bahwa kereta ini sama sekali tidak ada gerbong penumpang. Jadi, seluruh gerbongnya adalah gerbong barang. Kendalanya hampir mirip dengan kereta express.

Transportasi via truk, sering disebut sebagai trucking. Yaitu suatu jasa kargo yang telah memanfaatkan jasa truk untuk proses pengiriman barang. Kargo jenis ini performa ketepatan waktu kurang bagus, karena sangat tergantung oleh man power (sopir), armada truk, dan kepadatan di jalan raya.

Transportasi via kapal cargo adalah transportasi dengan menggunakan jasa kapal kargo atau sering disebut menggunakan kontainer. Performa tentang kecepatan dan ketepatan waktu adalah paling rendah. Walaupun begitu moda transportasi ini tidak memiliki tarif jasa pengiriman barang paling murah, jika dibandingkan dengan ke empat moda transportasi di atas.


Editor : Dian Sukmawati

Jika dikatakan kepada Anda hanya sebuah kata, apa saja boleh, ambillah misalnya kata “air”. apa yang langsung hadir

Jika dikatakan kepada Anda hanya sebuah kata, apa saja boleh, ambillah misalnya kata “air”. apa yang langsung hadir dipikiran Anda?akan ada beribu-ribu jawaban yang muncul, cair, minum, haus, segar, larutan, Aqua, dll. Dari 100 orang yang berbeda akan memberikan lebih dari 1000 jawaban berbeda. Kata yang hadir dipikran anda disebut logical sequence, atau kata populernya  asosiasi. Kenapa disebut logical sequence..? karena kata tersebut dapat dengan mudah dihubungkan dengan kata kunci utama. Contoh air dan minu memiliki hubungan logika “digunakan”, yaitu Air digunakan untuk Minum. Air dengan Cair memiliki hubungan “logika jenis”, dan seterusnya.

Berbagai macam asosiasi yang digunakan untuk suatu kata kunci muncul karena adanya koneksi antara sel saraf (neuron) tertentu dimana tempat informasi kata kunci berada dengan neuron lainnya yang berisi info mengenai kata asosiasi. Namun jika dalam berpikir selalu menggunakan logical sequence yang simple, akan terperangkap pada zona pola pikir yang biasa, dan sudah banyak dipikirkan orang lain. Disinilah yang harus dilakukan untuk berani berfikir keluar, thinking ut of the box, berpikir kreatif, seharusnya menggunakan pola pikir yang berbeda, keluar dari zona yang biasa, yaitu pola pikir lateral.
tentang pola pikir lateral sudah dijelaskan dalam artikel sebelumnya di http://saco- indonesia.com/?backlink=222&idd=208

Pola pikir lateral digunakan untuk mencari ide baru bisa dilakukan dengan  4 tahap dibawah ini :
1. Pilih Fokus Anda,
2. Ambil salah satu Logical Sequence,
3. Buat Lateral Displacement,
4. Ciptakan Koneksi.

Yang harus dilakukan pertama kali dan paling penting adalah memilih fokus pikiran apa yang akan dilakukan. Apakah ingin mencari ide pengembangan untuk air, maka fokusnya pada air. Setelah Mendapat fokus, seperti paragraf pertama, ambil kata yang paling cepat muncul di benak Anda. Ingin melakukan percobaan Terhadap Api?, maka fokusnya adalah suatu proses spesifik dalam api. Kita lanjut ke tahap ke 3. Carilah kata apa saja yang tidak berhubungan. Seperti Api Diatas Air Atau Api Dibawah Air. Disinilah yang disebut thinking out of the box. Tahap berikutnya adalah mencari hubungan dengan otak kiri rasional kita. Kalau begitu, apakah mungkin Api berada diatas air??..?

Contoh yang nyata di dunia ini adalah magma yang berada dibawah laut. Namun bisa dikembangkan menjadi sesuatu yang dapat digunakan manusia dalam kehidupan. Bisa di buat sebuah box yang berisi air bercahaya karena didalamnya ada api.

Sekali kita menemukan kata yang lateral dengan fokus kita, akan muncul banyak pertanyaan yang memaksa otak logis untuk menjawab. Elaborasi jawaban dari berbagai pertanyaan logis terkait hubungan ini akan membawa kita pada sebuah ide kreatif.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »