Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

saco-indonesia.com, Persebaya akhirnya telah mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai homebase untuk k

saco-indonesia.com, Persebaya akhirnya telah mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai homebase untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun Persebaya telah diminta dalam melunasi biaya sewa selama semusim yang diperkirakan telah mencapai Rp 300 juta.

Kepastian itu telah tertuang dalam surat nomor 426.23/356/436.6.17/2014 yang telah ditandatangani langsung oleh Sekretaris Kota (Sekkota) Surabaya, Hendro Gunawan. Pemkot Surabaya pada prinsipnya telah memberikan lampu hijau bagi Persebaya untuk dapat menggunakan GBT.

"Alhamdulillah. Kami bersyukur akhirnya telah mendapat izin dari Pemkot Surabaya," ucap asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.

Untuk biaya sewa GBT, telah mengacu pada Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 2 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah, maka setiap pertandingan dikenakan biaya sewa sebesar Rp 30 juta.

Amran juga telah menegaskan bahwa manajemen Persebaya siap melunasi biaya sewa stadion sepakbola terbesar di Jatim itu untuk semusim kompetisi penuh. "Kalau ada 10 pertandingan, maka total satu musim sewa GBT habis Rp 300 juta. Insya Allah, manajemen siap langsung melunasi," lanjut Amran.

Kepastian ini juga telah menjadi kabar gembira menjelang bergulirnya kompetisi ISL 2014. Sebab, dengan demikian manajemen Persebaya tak perlu pusing lagi memikirkan venue pertandingan. "Setelah ini manajemen juga siap melampirkan izin dari Polrestabes Surabaya sebagai pertimbangan," tutup Amran.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Jual Notebook Murah Banyak dari penjual notebook, atau laptop yang juga mengatakan jual notebook murah

saco-indonesia.com,

Jual Notebook Murah

Banyak dari penjual notebook, atau laptop yang juga mengatakan jual notebook murah, itu juga memang benar karena pastinya para penjual itu juga punya alasan tersendiri, sehingga berani menjual notebook nya dengan harga yang murah. salah satunya alasan para penjual notebook dengan harga murah itu karena para penjual itu adalah distributornya sendiri, sehingga berani untuk menjual notebooknya dengan harga distributor.

Dan fgc rentalindo adalah salah satu distributor yang telah menjual notebooknya dengan harga distributor. Selain itu notebook murah ini juga tergantung dari kualitas dan merk, untuk itu fgc rentalindo telah menjual dan menyewakan laptop dan notebook dengan harga yang terjangkau. dan bisa di bilang lebih murah.

Adapun komputer dan laptop harga murah dari berbagai merk seperti Acer, Toshiba dan Asus,tipe ultrabook dan gaming.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »