Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

saco-indonesia.com, Badan Nasional Penanggulangan Teroris atau BNPT menduga Pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso merupakan satu jaringan dengan teroris di Jakarta, Bandung, Solo, NTT, Aceh, yang merupakan anak buah dari Abu Umar, Abu Roban, Kodrat, Sofyan dan Jamil.

Bandung, Saco- Indonesia.com, Badan Nasional Penanggulangan Teroris atau BNPT menduga Pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso merupakan satu jaringan dengan teroris di Jakarta, Bandung, Solo, NTT, Aceh, yang merupakan anak buah dari Abu Umar, Abu Roban, Kodrat, Sofyan dan Jamil.

Demikian hal itu dikatakan Kepala BNPT, Ansyad Mbai, Selasa (4/6) hari ini.

Ansyad mengatakan, aparat kepolisian dari mabes polri terus melakukan identifikasi terkait pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Poso, dan hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui jaringan-jaringan mana. Karena saat ini jaringan teroris tersebut mencari bibit-bibit baru untuk dijadikan sel-sel teroris.

Editor:Liwon Maulana

Sumber:Elshinta

 Pengertian / arti kalibrasi menurut wikipedia adalah proses verifikasi bahwa suatuakurasi alat ukur sesuai dengan rancanga

 Pengertian / arti kalibrasi menurut wikipedia adalah proses verifikasi bahwa suatuakurasi alat ukur sesuai dengan rancangannya.Kalibrasi biasa dilakukan dengan membandingkan suatu standar yang tertelusur dengan standar nasional maupuninternasional dan bahan-bahan acuan tersertifikasi.Sedangkan pengertian / arti kalibrasi ISO/IEC Guide 17025 adalah serangkaiankegiatan yang membentuk hubungan antara nilai yang ditunjukkan oleh instrumenukur atau sistem pengukuran, atau nilai yang diwakili oleh bahan ukur, dengan nilai-nilai yang sudah diketahui yang berkaitan dari besaran yang diukur dalam kondisitertentu. Dengan kata lain, kalibrasi adalah kegiatan untuk menentukan kebenarankonvensional nilai penunjukkan alat ukur dan bahan ukur dengan caramembandingkan terhadap standar ukur yang mampu telusur (traceable) ke standarnasional untuk satuan ukuran dan/atau internasional.Sistem manajemen baik itusistem manajemen mutu ISO 9001 : 2008,sistem manajemen lingkungan ISO 14001 : 2005, ataupunsistem manajemen kesehatan keselamatan kerja OHSAS 18001 : 2008 juga mempersyaratkan dalam salah satuklausulnya bahwa peralatan yang digunakan dalam suatu perusahaan yangberpengaruh terhadap mutu, lingkungan, ataupun kesehatan harus dikalibrasiataupun diverivikasi secara berkala.Arti Pentingnya KalibrasiKalibrasi alat ukur selain digunakan untuk memenuhi salah satu persyaratan / klausulsistem manajemen mutu ISO 9001 : 2008, sistem manajemen lingkungan ISO 14001 :2005, ataupun OHSAS 18001 : 2007 tetapi juga mempunyai manfaat lainnya antaralain :1.Jaminan mutu terhadap produk yang dihasilkan melalui sistem pengukuran yang valid.2. Menghindari cacat/penyimpangan hasil ukur.3. Menjamin kondisi alat ukur tetap terjaga sesuai spesifikasinya.Mudah2an artikel singkat tentang
pengertian / arti kalibrasi
ini bisa bermanfaat bagipembaca sekalian

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Artikel lainnya »