Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Fenomena sinkhole kembali terjadi di China. Bahkan lima orang tewas ketika lubang menganga itu tiba-tiba muncul di pintu gerbang kawasan industri di Shenzhen, China selatan yang berbatasan dengan Hong Kong. Pemerintah distrik Shenzhen Longgang menyatakan, lima orang tewas dalam insiden tersebut. Diimbuhkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa munculnya sinkhole tersebut. Sinkhole tersebut terbentuk persis di luar Huamao Industrial Park pada Senin, 20 Mei malam waktu setempat. Saat kejadian, para pekerja pabrik akan berganti shift kerja. Demikian menurut surat kabar Guangming Daily seperti dilansir News.com.au, Rabu (22/5/2013). Menurut surat kabar pemerintah China, Shanghai Daily, para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke dalam lubang menganga selebar 10 meter tersebut. Belum jelas berapa jumlah total orang yang terjatuh ke dalam lubang besar tersebut. Namun upaya pencarian masih terus dilakukan.

Fenomena sinkhole kembali terjadi di China. Bahkan lima orang tewas ketika lubang menganga itu tiba-tiba muncul di pintu gerbang kawasan industri di Shenzhen, China selatan yang berbatasan dengan Hong Kong.

Pemerintah distrik Shenzhen Longgang menyatakan, lima orang tewas dalam insiden tersebut. Diimbuhkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa munculnya sinkhole tersebut.

Sinkhole tersebut terbentuk persis di luar Huamao Industrial Park pada Senin, 20 Mei malam waktu setempat. Saat kejadian, para pekerja pabrik akan berganti shift kerja. Demikian menurut surat kabar Guangming Daily seperti dilansir News.com.au, Rabu (22/5/2013).

Menurut surat kabar pemerintah China, Shanghai Daily, para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke dalam lubang menganga selebar 10 meter tersebut.

Belum jelas berapa jumlah total orang yang terjatuh ke dalam lubang besar tersebut. Namun upaya pencarian masih terus dilakukan.

Penyebab sinkhole di China umumnya akibat pekerjaan pembangunan yang pesat di negeri itu. Sebelumnya pada Maret lalu, kamera CCTV sempat merekam seorang petugas keamanan yang tersedot ke dalam sinkhole, juga di Shenzhen. Pria itu pun tewas.

Dua bulan lalu, seorang pria tertelan bumi ketika sinkhole mendadak mucul di kamarnya di Florida, Amerika Serikat. Pria itu pun kemudian ditemukan tewas.

 

saco-indonesia.com, Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk ditusuk oleh pengedar ganja, saat dalam melakukan pena

saco-indonesia.com, Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk ditusuk oleh pengedar ganja, saat dalam melakukan penangkapan di rumahnya di Kampung Gandok, Desa Margamulya, Kabupaten Tasikmalaya.

Kedua polisi yang sedang menyamar masing masing Brigadir Wawan dan Aiptu Hilman masih harus menjalani perawan di RSID Tasikmalaya.

Aksi penusukan yang diakhir dengan penembakan itu sontak telah membuat kaget warga setempat. Dalam tempo singkat warga pun telah berkerumum d lokasi kejadian. “ Kami juga kaget dan terbangun saat mendengar tembakan,“ kata seorang warga.

Keteranga seorang petugas UGD Rumah sakit korban Hilman telah mengalami luka sabetan dan tusukan senjata tajam di dahi, dan kepala bagian belakang. Sedang Wawan telah mengalami luka sayatan di lengan kanan.

“Kedua polisi tersebut ditusuk saat menyamar. Sial kedua bandar incarannya Dadeng dan Iman telah melawan dan menusuk kedua korban.

Ijang yang berusia 40 tahun , seorang warga menjelaskan, kedua polisi telah berhasil menangkap kedua tersangka saat bertramsaksi di rumahnya. Pagi itu seorang bandar diborgol dan satunya belum.

“ Bandar yang belum diborgol telah melawan dan menusuk menggunakan pisau,“ ucapnya saat dihubungi melalui selulernya.

Dalam kondisi luka, kedua polisi lanjut Injang, masih melawan. Pistol yang diselipkan di pinggang kemudian dua timah diledakan tepat di kaki seorang bandar Iman. “ Bandar Dadeng telah berhasil kabur dan masih diburu polisi,“ ujar Ijang yang menyaksilkan drama penusukan tersebut.

Seorang anggota polisi Polresta Tasikmlaya saat dihubungi menjelaskan kedua anggota yang ditusuk bandar ganja kondisinya sudah mulai membaik.

Bandar yang ditembak kini juga sudah diamankan dan dijebloskan ke kamar tahanan


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Artikel lainnya »