jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Saco-Indonesia.com - Selama ini minyak ikan diketahui mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan bisa menangkal penyakit jantung.

Saco-Indonesia.com - Selama ini minyak ikan diketahui mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan bisa menangkal penyakit jantung. Namun baru-baru ini penelitian mengungkap bahwa hal tersebut tak berlaku untuk suplemen minyak ikan. Orang yang mengonsumsi suplemen minyak ikan kemungkinan tak akan mendapat manfaat kesehatan yang mereka inginkan.

Hasil ini ditemukan peneliti setelah mengamati 17 penelitian yang dikombinasikan dengan penelitian terbaru dalam skala besar. Mereka tak menemukan adanya efek signifikan dari suplemen minyak ikan yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung koroner.

Penelitian ini tak menunjukkan adanya penurunan risiko seseorang terkena serangan jantung, stroke, dan gagal jantung pada 1.100 orang yang mengonsumsi suplemen minyak ikan dan omega-3 secara teratur, seperti dilansir oleh Health Day News (17/03).

"Melihat pada 17 penelitian ini, kami tak menemukan adanya penurunan risiko penyakit jantung dan efek signifikan yang bisa diberikan oleh suplemen omega-3 untuk kesehatan," ungkap Dr Rajiv Chowdhury, ketua peneliti.

Meski begitu, peneliti tetap menekankan pentingnya omega-3 bagi kesehatan tubuh dan jantung. Namun harus diperhatikan bahwa omega-3 yang baik untuk kesehatan adalah yang didapatkan melalui makanan alami dan bernutrisi seperti ikan tuna atau salmon, bukan melalui suplemen.

Penelitian ini menekankan pentingnya orang mengonsumsi ikan untuk meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak. Selain itu, masyarakat sebaiknya lebih berhati-hati sebelum mengonsumsi suplemen minyak ikan secara teratur. Jangan sampai membuang uang tanpa mendapatkan manfaat kesehatan yang diinginkan.

Editor : Maulana Lee

Sumber : merdeka.com

saco-indonesia.com, Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung di Barcelona pad

saco-indonesia.com, Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung di Barcelona pada 24 Februari mendatang . Itu adalah hari pertama akan digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014.

Sebuah undangan pun juga telah disebar oleh Samsung dengan bertuliskan 'Unpacked 5'. Di masa lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengumumkan smartphone Galaxy terbaru dalam ajang yang sama. Tentu tidak mustahil jika dalam acara MWC tersebut Samsung akan merilis Galaxy S5, seperti yang dilansir Phone Arena (3/2) kemarin.

Sebagai pemikat, Anda juga perlu tahu spesifikasi dan keunggulan apa yang telah ditawarkan oleh Galaxy S5 ini. Percayalah, itu akan dapat membuat Anda takjub.

Perangkat ini telah memiliki layar Quad HD berukuran 5,2inci dan resolusinya 1440x2560p. Kamera utamanya telah memiliki sensor 16MP, RAM 3GB, menyediakan memori 32GB-64GB-128GB. Sementara itu sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah harga, hingga masih belum dapat diketahui. Semoga sebelum acara perilisannya nanti, ada konfirmasi harga Samsung Galaxy S5. Tunggu saja kelanjutannya.


Editor : Dian Sukmawati

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Artikel lainnya »