Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

SELAMAT datang di PT JABAL RAHMA Tour & Travel ,Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan

SELAMAT datang di PT JABAL RAHMA Tour & Travel ,Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan wisata selama 12 tahun lebih , Nama JABAL RAHMA ,diambil dari sejarah singkat yang Terletak di bagian timur padang Arafah di kota Makkah, Arab Saudi. mempunyai makna bukit/gunung kasih sayang. Jabal Rahmah menjadi lokasi pertemuan nenek moyang manusia yaitu Adam AS. dan Siti Hawa setelah terpisah pasca diturunkannya dari syurga. diyakini Nabi Adam diturunkan di negara India dan Siti Hawa diturunkan dikota Jeddah, jeddah sendiri mengandung arti nenek moyang (dalam bahasa arab).
Keduanya dipisahkan dari syurga selama bertahun-tahun setelah melanggar perintah Allah SWT. yaitu dengan memakan buah Khuldi setelah di pengaruhi oleh iblis untuk memakan buah tersebut. setelah terpisah bertahun- tahun keduanya bertaubat untuk memohon ampun kepada Allah SWT. dan atas Izin Allah swt, keduanya dipertemukan di Jabal Rahma.
Dengan pelayanan dan tenaga yang profesional, kami siap membantu Bapak/Ibu yang berniat ketanah suci ke BAITULLAH untuk menunaikan ibadah Haji atau umroh.

Suatu kebahagiaan yang tak terkirakan bagi seorang muslim ketika dia sanggup menyempurnakan rukun islam,serta menaikan derajat keimanannya dengan beribadah ke BAITULLAH untuk ber Haji atau Umroh.
Perusahaan kami juga menyediakan UMROH Plus seperti:

-           Umroh cairo

-          Umroh Dubai

-           Umroh Turki

-           Umroh Mesir

-           Tour Domestik dan Internasional

-          Tiket Domestik dan Internasional’

-          Penyewaan Helicopter , Voorrijer

-           Event organizer

-           Penyewaan Bus

Menyelenggarakan program perjalanan ibadahUmroh/haji yang inovatif dengan bimbingan ibadah yang sesuai sunah Rasulullah SAW

Membina karyawan untuk melaksanakan service excellence yang tulus dan amanah bagi costumer

Meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah para calon jamaah haji/Umroh sehingga dapat bekerjasama dengan baik, tolong menolong, dan bertoleransi yang luas selama di tanah suci maupun ketika kembali di tanah air.

 

NAMA PERUSAHAAN : PT PESONA JABAL RAHMAH
KLASIFIKASI PERUSAHAAN : BPW ( Biro Perjalanan Wisata)    
ALAMAT KANTOR : Jl. H. Naman No. 9C Pondok Kelapa - Jakarta Timur

a.      Telepon  : 021.8690.6813 – 7087.1063

b.      Fax        : 021.8690.6813

c.      E-mail    : jabalrahmatour@yahoo.com

d.      Web      : www.jabalrahmah.com


Semoga pengguna jasa yang mempunyai niat yang baik untuk ibadah, baik itu ibadah Umroh ataupun Haji. Menjadi Sauri- tauladan bagi lingkungan tempat tinggal mereka dan Haji yang mabrur ... Amin Yaa Robbal’ Alamin.

Pemuda yang telah menjadi korban pembacokan saat terjadi penyerangan warnet di Jalan Aria Putra, Ciputat telah diketahui sedang makan bersama pacarnya. Tanpa alasan jelas, korban yang berada di depan warnet langsung dibacok hingga harus dirawat di RS Suroso, Ciputat.

Pemuda yang telah menjadi korban pembacokan saat terjadi penyerangan warnet di Jalan Aria Putra, Ciputat telah diketahui sedang makan bersama pacarnya. Tanpa alasan jelas, korban yang berada di depan warnet langsung dibacok hingga harus dirawat di RS Suroso, Ciputat.

Korban diketahui M.Iqbal yang berusia 19 tahun , yang telah menderita luka bacok di bagian kepala belakang, luka robek di bagian tangan harus dijahit sebanyak 19 jahitan dan punggung korban sebelah kanan terkena bacokan, Rabu (12/3) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga menerangkan, korban saat itu sedang makan malam bersama pacarnya tiba-tiba ia didatangi empat orang pelaku membawa senjata tajam.

Dua diantaranya ada yang membawa golok dan samurai, tanpa rasa curiga ia tidak akan diserang korban berdiam diri saja di lokasi kejadian. Pelaku juga menghancurkan kaca dan monitor yang ada di warnet, dekat korban duduk.

“Korban langsung diserang dari depan oleh dua pelaku hingga dibacok hingga kritis,” kata Aswin. Usai membacok korban para pelaku langsung melarikan diri. Kasusnya telah ditangani petugas Polsek Ciputat dan Polres Jakarta Selatan.

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Artikel lainnya »