Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Selamat datang di perusahaan kami ARIMBI JAYA TRANS,sebagai jasa sewa mobil di surabaya kami telah memberikan paket layanan untu

Selamat datang di perusahaan kami ARIMBI JAYA TRANS,sebagai jasa sewa mobil di surabaya kami telah memberikan paket layanan untuk perorangan dan juga perusahaan. Tentunya harga sewa mobil yang kami tawarkan pun sangat bersaing tergantung pada jenis kendaraan yang Anda sewa. Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk kebutuhan transportasi yang Anda inginkan selama berada di kota Surabaya,cukup hubungi ARIMBI JAYA TRANS saja.karena ARIMBI JAYA TRANS adalah perusahaan rental mobil di surabaya yang sangat berpengalaman dalam bidang pelayanan untuk urusan jasa sewa mobil surabaya atau khususnya wilayah jawa timur. Untuk perorangan kami juga memberikan beberapa paket pilihan rental mobil harian dan mingguan ataupun per jam sesuai kebutuhan bisnis anda. Sedangkan untuk perusahan jasa sewa mobil,kami berikan tambahan pilihan yaitu sewa mobil bulanan dan juga tahunan. Dengan demikian kami bertujuan agar bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua pihak. Untuk itu bagi perusahaan yang berencana melakukan

pengadaan kendaraan baru, jangan ragu-ragu menghubungi marketing kami di ARIMBI JAYA TRANS akan selalu mengharap kehadiran Anda dikantor pemasaran kami.

 

Satreskrim Polres Cimahi terus akan mendalami Dedeh Uum Fatimah yang berusia (38) tahun ibu tersangka pembunuh anaknya, Aisah Fany yang berusia (2,5) tahun yang ditenggelamkan ke dalam toren atau penampungan air. Termasuk dugaan aliran sesat dalam diri Dedeh.

Satreskrim Polres Cimahi terus akan mendalami Dedeh Uum Fatimah yang berusia (38) tahun ibu tersangka pembunuh anaknya, Aisah Fany yang berusia (2,5) tahun yang ditenggelamkan ke dalam toren atau penampungan air. Termasuk dugaan aliran sesat dalam diri Dedeh.

Pasalnya ibu tiga anak ini sama sekali tidak menyesali perbuatannya. Dedeh justru menyesal tidak menghabisi dua anak lainnya dalam insiden tersebut.

"Belum kita temukan, kita masih dalami kita juga geledah rumahnya tapi belum bisa kita simpulkan," kata Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan , Jumat (14/3).

Dedeh saat ini masih terus dalam pemeriksaan intensif penyidik Polres Cimahi. Tes kejiwaan juga sudah dilakukan untuk dapat memastikan apakah terganggu atau tidak.

"Sudah hari Rabu kemarin di tes kejiwaan, hasilnya paling satu minggu baru keluar, jadi belum bisa kami simpulkan," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Dedeh ini dengan sadis tiba-tiba menenggelamkan anaknya sendiri yang masih balita ke dalam toren air di rumahnya di Kampung Cijengjing, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa (11/3) lalu. Pelaku nekat menghabisi nyawa anaknya saat tidur pulas. Dedeh membunuh anaknya sendiri karena ingin mengirimnya ke surga.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Artikel lainnya »