diposkan pada : 09-11-2015 16:13:59 Memilih Rumah di Bogor

Jual Rumah di Bogor. Ada banyak alasan sehingga orang yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya memilih menetap di Bogor, Jawa Barat. Salah satunya adalah keyakinan bahwa Bogor lebih bersahabat ketimbang daerah sekitar ibu kota yang lain. Tapi coba tanya penduduk Bogor sendiri. Apakah tinggal di Kota Hujan zaman sekarang benar-benar senyaman itu? Sebagian pasti menggelengkan kepala. Seperti daerah seputar Jakarta yang lain, kini Bogor juga menderita penyakit kemacetan parah, terutama saban akhir pekan.

Itu sebabnya, geliat penyelesaian seksi pertama jalur tol lingkar luar Bogor atau Bogor Outer Ring Road (BORR) begitu ditunggu penduduk Bogor Utara dan Bogor Barat. Saat jalan tol dalam kota ini beroperasi nanti, mereka tak perlu lagi jauh-jauh menuju Pintu Tol Bogor atau Pintu Tol Sirkuit Sentul kalau hendak menuju Tol Jagorawi. Jual Rumah di Bogor Jalan lingkar Bogor seksi pertama bakal selesai pada pertengahan tahun ini. Seksi I sepanjang 3,7 kilometer (km) ini akan menghubungkan Pintu Tol Sentul Selatan dengan pertigaan Jalan Raya Bogor-Jalan Raya Baru di Kecamatan Kedung Halang.

Ini yang membuat permintaan properti di Bogor kian hari kian meningkat. PT Perdana Gapuraprima Tbk selaku pengembang Bukit Cimanggu City dan Greenland Residence mengakuinya. Jual Rumah di Bogor “Kecenderungan pasar memang ke selatan Jakarta seperti Bogor yang tenang dan hawanya masih segar, ada akses Tol Jagorawi, dan tak ketinggalan predikat Bogor sebagai tujuan wisata kuliner,” ujar Kris Banarto, Manager Pemasaran Perdana Gapuraprima.

Cimanggu City dan Greenland Residence termasuk kompleks beruntung karena terkena berkah langsung pembangunan ruas tol baru ini. Kelak seksi dua BORR bakal melintas di dekat proyek pengembang ini. Jual Rumah di Bogor Meski begitu bukan berarti kompleks perumahan yang jauh dari bakal ruas tol baru ini tak kebagian cipratan rezeki. Manajer Pemasaran Bogor Nirwana Residence Atang Wiharna, misalnya, mengungkapkan bahwa sekitar 70 persen pemilik rumah di Nirwana adalah pekerja di Jakarta.

Cuma, pengamat properti Ali Hanafi mengingatkan, sebaiknya Anda berhati-hati membeli properti di Bogor. Dia memberikan sejumlah tips agar konsumen tidak kecewa tinggal di Bogor. Jual Rumah di Bogor Salah satunya, pesan Ali, pembeli sebaiknya menghindari lokasi yang kontur tanahnya tidak rata. “Sebagian wilayah di Bogor bukan tanah datar. Makanya, ketika hujan turun, bisa menjadi genangan air,” ujarnya. Selain itu, Ali juga mengingatkan para pembeli tetap harus memerhatikan kedekatan lokasi idaman dengan fasilitas umum yang ada, seperti supermarket, arena hiburan, dan sekolah.Jual Rumah di Bogor

Sumber:properti.kompas.com

Informasi tentang rumah idaman, rumah bagusrumah mewahrumah impianrumah villaresort cantikrumah cantikrumah indahrumah modernrumah dijual murahjual rumah di bogor, jual rumah di depokjual rumah sentul citysitus jual rumahvilla puri dharmawangsavilla idaman

Sentul Nirwana Residence Dijual Dibawah Harga Resmi Rp1.908.000.000,-

Sentul Nirwana Residence Kontak:
Rahmat Basuki 0819 3213 7222 – 0857 8000 2526 – BB 74D912E1 – WA

Sentul Nirwana Residence merupakan hujian prestisus dan incaran para investor. Kini satu kavling di The Atmosphere dijual dengan harga dibawah harga resmi. SebuahKota Perumahan ini bersuasana resort di pegunungan berada pada kawasan Sentul City. Lokaasinya pinggir sungai dan hoek sehingga nyaman untuk tempat tinggal atau liburan.

Spesifikasi The Atmorphere Sentul Nirwana Residence:

  1. Nama Cluster : Atmosphere
  2. Lokasi: SentulNirwana, Bogor
  3. LuasTanah : 318 M2
  4. Alamat: Atmosphere AT X No. 5

Keunggulan The Atmorphere Sentul Nirwana Residence:

  • 1. Hoek
  • 2. DekatSungai
  • 3. DekatClub House
  • 4. View Pegunungan
  • 5. Paling DekatJungle Land
  • 6. DekatPasarBuah
  • 7. DekatTaman Bermain

Harga The Atmorphere Sentul Nirwana Residence : Rp1.908.000.000

Kawasan Sentul City sendiri kini sudah berkembang sebagai kawasan elite, prestisus dan menjadi incaran para invetor. Sentul city ini segera menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai layanan hiburan yang berkelas. Diantaranya, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, pusat olah raga dan fitnes center, rumah sakit kelas internasional, sekolah internasional, water boom dan tempat rekreasi keluarga.                                                                

The Atmophere Sentul Nirwana Residence dijual dengan harga dibawah harga resmi Rp1.908.000.000,-
Kontak: Kontak: Rahmat Basuki 0819 3213 7222 – 0857 8000 2526 – BB 74D912E1 – WA

Artikel lainnya »