diposkan pada : 13-11-2015 13:42:37 Tips Beli Rumah Baru

Tips Beli Rumah Baru

Jual Rumah di Bogor. Apa yang perlu diperhatikan ketika akan membeli rumah baru? Membeli rumah baru pertamakali tentu menjadi idaman setiap orang, khususnya pasangan baru menikah atau baru punya momongan. Saat sudah seharusnya pindah rumah dari kontrakan atau rumah mertua. Tapi jangan sampai hal ini malah membuat Anda bingung karena susahnya, atau berlimpahnya informasi tentang rumah baru. Kurangnya informasi atau berlebihnya informasi malah terkadang membuat seseorang bingung untuk menentukan pilihan.

Setidaknya, dengan mengikuti tips membeli rumah baru pertama ini dapat dijadikan acuan, daripada Anda terombang-ambing oleh advertising dan iklan rumah yang memang dipoles untuk menarik pembeli. Jual Rumah di Bogor Tapi bagaimana dengan kondisi Anda sendiri. Ya, Pertimbangan dari kekuatan finansial serta kebutuhan yang penting dari diri Anda sendiri lebih penting daripada berpaku pada sederet daftar properti yang menggiurkan.

Perhatikan Kemampuan Anda Untuk Beli Rumah

tips-membeli-rumah-baru-pertama Bagaimana Kondisi keuangan Anda? Yang perlu diperhatikan dalam keuangan adalah kondisi keuangan Anda saat ini dan selanjutnya. Jual Rumah di Bogor Seberapa besar dana yang Anda butuhkan untuk membayar uang tanda jadi dan uang muka. Serta bagaimana rencana pembayaran cicilannya dan kehidupan Anda sehari-hari setelah dana Anda dikurangi untuk membayar, uang tanda jadi, uang muka, dan cicilan. Apakah Anda masih bisa bertahan hidup? Belanja harian masih bisa berlangsung? Anak-anak masih bisa sekolah dan jajan sekolah?

Uang Tanda Jadi + Uang Muka + Cicilan + Belanja Harian = Kehidupan Anda selanjutnya

Dengan kalkulasi seksama Anda dapat menaksir kekuatan pembelian rumah Anda. Pada saat Anda sudah menentukan pilihan properti pada salah satu pengembang, Anda akan dihadapkan pada pembayaran uang tanda jadi. Pengembang biasanya akan menentukan besar uang tanda jadi. Jual Rumah di Bogor Namun jika Anda tidak membeli dari Pengembang, misalnya dari pasar sekunder, penjual properti dapat menentukan besar uang tanda jadi. Pengembang akan memberikan formulir pesanan unit yang di dalamnya tertera jadwal pembayaran uang tanda jadi dan pelunasan uang muka.

Jadwal ini harus ditulis dengan jelas dan disetujui oleh pihak penjual dan pembeli. Jadwal pembayaran ini sangat penting ketika Anda membiayai properti dengan program cicilan/angsuran. Jual Rumah di Bogor Hal kedua dari pembayaran pertama kepada pengembang adalah uang muka. Anda harus membayar uang muka jika ingin membeli properti dari Pengembang. Untuk properti yang dibeli dari pasar sekunder, bank biasanya akan menentukan besar uang muka yang perlu dibayarkan kepada penjual langsung, besarnya berkisar antara 20%-50%.

Perhatian:

Berhati-hatilah dalam mengatur waktu pembayaran uang muka ini. Pastikan terlebih dahulu bahwa akad kredit Anda disetujui oleh pihak bank, sebelum Anda terlanjur membayarkan uang muka kepada penjual. Jual Rumah di Bogor Ini dapat dilakukan dengan membuat Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) dengan penjual di depan notaris yang mengatakan bahwa Anda baru akan membayar uang muka setelah akad kredit disetujui oleh pihak bank. Angsuran. Idealnya, besar angsuran tidak melebihi sepertiga dari penghasilan Anda (suami/istri/gabungan). Biaya notaris untuk mengikat kredit secara hukum

Bagaimana Menentukan Harga Rumah Yang Anda Inginkan

Untuk mengetahui harga pasaran dari rumah yang akan Anda beli, jangan ragu untuk menanyakan kepada pihak pengembang atau bisa melalui brosur yang disertakan. Jual Rumah di Bogor Bandingkan dengan beberapa rumah dari pengembang lain. Jangan lupa melakukan pencarian harga dengan type yang sama di internet, google dapat membantu Anda dengan baik untuk membandingkan harga rumah type Anda. Caranya ketik type rumah yang Anda inginkan pada kolom pencarian.

Ketikkan : “harga” “type rumah” “daerah/lokasi” tanpa tanda petik

Bila Anda ingin memunculkan harga rumah di sembarang tempat di seluruh Indonesia, Anda tinggal membuang daerah/lokasi-nya.Jual Rumah di Bogor

Sumber:http://kafeilmu.com/

Bogor Nirwana Residence Dijual Dibawah Harga Resmi Rp4.255.000.000,-

The Cliff Bogor Nirwana Residence

Bogor Nirwana Residence Kontak:
Rahmat Basuki 0819 3213 7222 – 0857 8000 2526 – BB 74D912E1 – WA
Bogor Nirwana Residence merupakan hujian prestisus dan incaran para investor. Kini satu kavling di cluster The Cliff dijual dengan harga dibawah harga resmi. Perumahan ini bersuasana resort dan bersebelahan dengan Jungle Land, Hotel Aston dan Kampung Air.

Cluster The Cliff Bogor Nirwana Residence memiliki kelebihan:

  1. Merupakan cluster Premium dan Eksklusif.
  2. Keamanan 24 jam
  3. Depan sawah dan kebun
  4. Belakang Kebun dan jogging track
  5. Dekat RM Taman Air
  6. Dekat Aston Hotel
  7. Bersebelahan dengan Jungle Land

Spesifikasi Bogor Nirwana Residence:

  • Cluster The Cliff Bogor Nirwana Residence
  • Lokasi Jalan Granit 60
  • Status SHM
  • LT 641m upslope, LB 335m
  • Ada 4+2 kamar dengan 3 kamar mandi
  • Listrik 2200 watt, jet pump
  • 2 lantai
  • 1 line telepon

Bogor Nirwana Residence
Dijual dengan Harga Dibawah Harga Resmi Rp4.255.000.000,-
Kontak: Kontak: Rahmat Basuki 0819 3213 7222 – 0857 8000 2526 – BB 74D912E1 – WA

 

Artikel lainnya »